Rabu 30 Sep 2020 03:28 WIB

Jens Petter Hauge dalam Perjalanan ke Milan

Bintang muda Norwegia, Jens Petter Hauge dilaporkan sedang dalam perjalanan ke Milan

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
Jens Petter Hauge (Kanan).
Foto: EPA-EFE/Mats Torbergsen
Jens Petter Hauge (Kanan).

REPUBLIKA.CO.ID,  SAN SIRO--Bintang muda Norwegia, Jens Petter Hauge dilaporkan sedang dalam perjalanan ke Milan hari ini, Selasa (29/9) untuk bergabung dengan AC Milan. Dia pun mengucapkan terimakasih kepada FK Bodo/Glimt yang membantunya mencapai kesepakatan dengan Rossoneri.

Pemain sayap tersebut tampil mengesankan selama babak kualifikasi Liga Eropa. Milan pun dengan cepat bergerak untuk mendapatkan tanda tangannya. Hauge berharap kesepakatan akan secara resmi terjadi dalam beberapa hari mendatang.

Baca Juga

“Ini jelas klub yang sangat besar. Karena hal-hal ini telah menjadi kenyataan dalam beberapa hariterakhir, ini jelas sangat besar. Saya merasa saya bisa mendapatkan tempat di sisi Milan itu,” ujarnya dilansir dari football Italia.

Pemain 20 tahun tersebut akan bertemu dengan agen dan diharapkan segera menjalani pemeriksaan medis sebelum penandatanganan pekan ini. Perasaan Hauge senang membayangkan apa yang akan terjadi beberapa hari mendatang. Ia mengklaim keputusan bergabung dengan Milan adalah keputusan tepat.

Ia sendiri siap berseragam Milan. Ia juga sudah berbicara dengan direktur teknik Milan, Paolo Maldini mengenai rencana kerjasama iin. Ia sudah tak sabar bermain dengan para bintang Milan.

“Saya telah melakukan pembicaraan dan tentu saja saya berharap untuk kembali ke sana dan berbicara dengan baik dengan orang-orang ini. Hari ini, saya lebih sering bepergian dan menjalani tes, maka akan menyenangkan melihat apa yang terjadi selanjutnya,” ia menegaskan.

Hauge telah mencetak 14 gol dalam 17 pertandingan Liga musim ini. Ia menyumbangkan Sembilan assist. Kedatangannya akan menambah kekuatan Milan di bawah asuhan Stefano Pioli yang sedang menanjak. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement