Kamis 01 Oct 2020 09:15 WIB

Pelatih Ini Tetap Bangga Setelah Kalah dari Inter Milan

Kami menciptakan begitu banyak peluang dan mencetak dua gol melawan Inter

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Filippo Inzaghi
Foto: AP Photo/Luca Bruno
Filippo Inzaghi

REPUBLIKA.CO.ID, BENEVENTO -- Pelatih Benevento Filippo Inzaghi mengeklaim dirinya tetap bangga atas hasil yang didapat anak asuhnya, meski harus menelan kekelahan menyakitkan 2-5 dari Inter Milan pada lanjutan pekan kedua Serie A Italia 2020/2021.

"Kami menciptakan begitu banyak peluang dan mencetak dua gol melawan Inter, salah satu tim terbaik di Eropa, adalah tanda kekuatan," kata Filippo Inzaghi dikutip Football Italia, Kamis (1/10).

Berlangsung di Stadion Municipal Ciro Vigorito, Kamis (1/10) dini hari WIB tadi. Kesebelasan tamu sukses mencukur Benevento lewat gol Romelu Lukaku menit ke-1, dan menit ke-28, Roberto Gagliardini menit ke-25, Achraf Hakimi menit ke-42, pun Lautaro Martinez menit ke-71.

Sementara, gol tuan rumah datang pada menit ke-34, dan menit ke-76 melalui brace penyerang Gianluca Caprari.

Tahu bahwa timnya berstatus sebagai tim promosi, Inzaghi menilai Stregoni, julukan Benevento akan bekerja lebih keras lagi untuk bersaing di klasemen Serie A. Mereka jelas akan menyerap setiap laga saat berhadapan dengan salah satu tim unggulan.

"Kami bisa belajar dan dewasa berkat hasil mengecewakan ini. Kami tahu kualitas Inter, tapi saya lebih suka kalah seperti ini sambil membuktikan kami bisa menyerang dan menciptakan empat peluang mencetak gol yang jelas," sambung mantan penyerang AC Milan dan Juventus.

Berkat hasil ini Benevento masih tercecer di peringkat ke-12 dengan perolehan angka tiga dari dua penampilan yang mereka jalani. Sementara, i Nerazzurri bercokol di posisi ketiga dengan raihan angka enam dari dua kemenangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement