Kamis 01 Oct 2020 17:58 WIB

Juve dan Fiorentina Belum Sepakat Terkait Transfer Chiesa

Juve menawarkan Mattia De Sciglio dan Daniele Rugani sebagai bagian pertukaran.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang muda Fiorentina Federico Chiesa.
Foto: EPA-EFE/CLAUDIO Giovaninni.
Penyerang muda Fiorentina Federico Chiesa.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus dan Fiorentina sedang melakukan negosiasi terkait transfer Federico Chiesa. Laporan berbeda pun bermunculan mengenai hasil negosiasi tersebut. Menurut laporan Sky Sport Italia dilansir dari Football Italia, Kamis (1/10), belum ada kesepakatan yang tercapai.

Juve dilaporkan menawarkan Mattia De Sciglio dan Daniele Rugani sebagai bagian pertukaran. Namun Fiorentina hanya tertarik jika Merih Demiral yang dijadikan sebagai alat tukar. Namun Juventus tak ingin menjual Demiral.

Ahli transfer Sports Italia dan Gazzetta dello Sport, Alfredo Pedulla, menyarankan agar menerima tawaran Juventus. Sebab, dari peminjaman tersebut, Fiorentina dapat dana sekitar 10-12 juta euro dan dengan kewajiban membeli permanen, maka akan mendapatkan 50 juta euro dan pembayaran dicicil empat kali.

Kedua klub sekarang sedang mendiskusikan mengenai kesepakatan yang mungkin disetujui termasuk biaya yang harus dibayar Juventus dan berapa lama waktu yang diinginkan Bianconeri. Chiesa dikabarkan akan menerima tawaran 5 juta euro per tahun jika bermain bersama Juventus.

Pemain internasional Italia itu berungkali menolak perpanjangan kontrak baru dari Fiorentina. Sedangkan kontraknya akan habis pada Juni 2022.

Juventus perlu mengumpulkan dana jika ingin mendatangkan Chiesa dengan cara menjual Douglas Costa, Rugani, dan De Sciglio. Sami Khedira saat ini sedang negosiasi pemutusan kontrak lebih awal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement