Jumat 02 Oct 2020 08:16 WIB

Khabib Nurmagomedov Tegaskan Takkan Pensiun Setelah UFC 254

Dana memberitahu setelah pertarungan ini dia punya sesuatu yang spesial untuk Khabib

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Khabib Nurmagomedov.
Foto: Dok. IG Khabib
Khabib Nurmagomedov.

REPUBLIKA.CO.ID, FLORIDA -- Khabib Nurmagomedov mengaku tidak akan pensiun setelah UFC 254 melawan Justin Geathje yang akan digelar pada 24 Oktober nanti. Di sisi lain, Presiden UFC Dana White menjanjikan sesuatu yang istimewa lainnya setelah pertarungan itu.

"Saya tidak berpikir (untuk pensiun), saya tidak berpikir," kata Khabib dikutip dari MMA Mania, Jumat (2/10).

Tapi, Khabib menegaskan fokusnya saat ini adalah untuk pertandingan melawan Justin. Dia mengungkapkan, White menawarkan pertandingan melawan Conor McGregor di The Ultimate Fighter, tapi Khabib menolaknya saat itu.

"Kami memiliki beberapa pilihan, kami akan memikirkan tentang ini setelah pertarungan," kata dia.

"Dan Dana memberitahuku setelah pertarungan ini dia punya sesuatu yang spesial untukku. Tapi saya katakan padanya, tolong simpan ini, setelah pertarungan kita akan bicara. Dia mengatakan dia memiliki hal-hal yang sangat besar setelah pertarungan ini untuk saya. Kita lihat saja nanti," ungkapnya.

Tentu saja, apa yang menurut Dana White istimewa dan sangat besar mungkin berbeda dengan Khabib. Nurmagomedov telah menjelaskan bahwa dia ingin melawan Georges St-Pierre. "Saat ini, saya sedang fokus pada Justin Gaethje, 24 Oktober," tegasnya.

"Saya fokus padanya. Saya tidak ingin meremehkan orang ini. Justin adalah lawan yang sangat tangguh, pria yang sangat tangguh. Dia mengikuti mimpinya. Dia sangat lapar. Dia baru saja mengalahkan lawan yang sangat tangguh. Saya tidak ingin meremehkan dia. Saya fokus pada 24 Oktober," tambah Khabib.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement