Jumat 02 Oct 2020 10:12 WIB

Juventus Sepakat Lepas Rugani ke Tim Prancis

Rugani menjadi target Rennes meskipun hanya didatangkan dengan opsi pinjaman.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Daniele Rugani
Foto: EPA-EFE/GIANNI NUCCI
Daniele Rugani

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Raksasa Italia, Juventus dilaporkan telah mencapai kesepakatan untuk melepas Daniele Rugani ke klub semenjana asal Ligue 1 Prancis, Stade Rennais pada aktivitas transfer musim panas kali ini.

Sebagaimana dilansir Sky Sport, Jumat (2/10) Rugani merapat ke klub Prancis, Rennes dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim ke depan dengan biaya 1,5 juta euro.

Rennes sukses finis di peringkat tiga musim lalu usai Liga Prancis dihentikan secara mendadak karena terdampak pandemi corona. Alhasil, berkat situasi itu Rennes pun berhak melaju ke Liga Champions 2020/2021.

Praktis untuk bersaing di ajang paling elite Benua Biru, Rennes membutuhkan kekuatan lebih. Alhasil, Rugani menjadi target mereka meskipun hanya didatangkan dengan opsi pinjaman.

Sebelumnya, muncul rumor bahwa raksasa Serie A Liga Italia itu ingin menguangkan beberapa pemain, termasuk Rugani, untuk membajak Federico Chiesa dari Fiorentina.

Padahal, pemain berusia 26 tahun itu pernah dikabarkan ingin mencoba petualangan di kompetisi Liga Inggris. Meski Newcastle United sedang mengincarnya, tapi Rugani justru siap ke Rennes. Hal itu diprediksi karena alasan klub yang ia perkuat masuk pun lolos ke ajang Liga Champions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement