Sabtu 03 Oct 2020 01:35 WIB

Solskjaer Puas dengan Komposisi Pemain MU Saat Ini

Solskjaer pernah menekankan perlunya pemain baru setelah MU kalah di Liga Europa.

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.
Foto: EPA-EFE/Martin Rickett/NMC/Pool
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan kepuasannya melihat komposisi skuat MU saat ini. Ia meyakini Manchester United memiliki kedalaman untuk bersaing selama musim ini sekalipun sejauh ini hanya bisa mendatangkan Donny van de Beek di bursa transfer musim panas.

Solskjaer pernah menekankan perlunya pemain-pemain baru setelah United kalah 1-2 melawan Sevilla dalam semifinal Liga Europa musim lalu. Tetapi sejauh ini, ia cuma bisa mendatangkan Van de Beek.

"Kami punya pemain-pemain yang kami percayai. Jendela masih terbuka dan klub tahu pandangan saya dan kami di sini untuk memperkuat dalam jangka panjang," kata Solskjaer kepada wartawan menjelang laga melawan Tottenham Hotspur, dilansir Reuters, Ahad (4/10). "Manakala saya membahas kedalaman skuat, tentu saja penampilan musim lalu tidak memberi saya pilihan lebih banyak, saya kira skenarionya berbeda sekarang ini."

Solskjaer sudah melihat banyak pemain lainnya yang tidak bermain terlalu bagus musim sebelumnya, kini bermain bagus sekali. "Kami sudah menghabiskan banyak sekali uang seperti halnya klub-klub lain. Dan ketika saya membicarakan kedalaman skuat, kami sudah punya skuar yang besar."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement