Senin 05 Oct 2020 04:14 WIB

PSG Kembali Dekati Delle Alli

PSG kembali dekati pemain Tottenham Hotspur Dele Alli

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan
Dele Alli
Foto: EPA-EFE/Clive Rose
Dele Alli

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Paris Saint Germain untuk kembali mencoba dekati pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli. Sebelum batas waktu transfer musim panas berakhir pada Senin (5/10) besok.

Dilansir dari laman Tribal Football. The Mirror menyebut Tottenham mendorong PSG untuk bisa mengambil Dele Alli dengan status pinjaman.

Baca Juga

PSG telah mencium sang gelandang tidak akan menjadi prioritas sebelum masa bursa transfer ditutup. Sehingga akan ada upaya untuk meyakinkan Spurs untuk kesepakatan yang harus dilakukan.

Direktur Tottenham Hotspur, Daniel Levy tidak ingin Alli pergi dan telah menolak satu tawaran. Tapi Alli telah ditinggalkan Mourinho dalam dua pertandingan terakhir di Liga Premier. Dia bahkan ditarik bpada babak pertama di laga perdana melawan Newcastle. 

Hal ini membuat opsi peminjaman menjadi pilihan yang paling masuk akal. Situasi Alli membuka pintu bagi PSG agar ada kesepakatan yang harus diselesaikan.

Tawaran awal mereka sebelumnya dengan nilai 1,5 juta pound telah ditolak Spurs pada pekan lalu. Namun PSG akan berusaha hingga masa bursa transfer pemain ditutup.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement