Senin 05 Oct 2020 10:32 WIB

Liverpool Dilibas Aston Villa dengan Skor Telak 2-7

..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Aston Villa Jack Grealish (kiri) mencetak gol yang dikawal penjaga gawang Liverpool Adrian (kanan) pada pertandingan Liga Utama Inggris antara Aston Villa dan Liverpool FC di Birmingham, Inggris, Senin (5/10) dini hari WIB. (FOTO : GETTY POOL)

Fabinho dari Liverpool FC (kiri) dan Ross Barkley dari Aston Villa (kanan) beraksi selama pertandingan Liga Utama Inggris antara Aston Villa dan Liverpool di Birmingham, Inggris, Senin (5/10) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE / Peter Powell / Pool)

Liverpool Virgil van Dijk (Kiri) beraksi melawan Aston Villa Ross Barkley (kanan) selama pertandingan Liga Utama Inggris antara Aston Villa dan Liverpool di Birmingham, Inggris, Senin (5/10) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE / Cath Ivill / POOL)

Jack Grealish dari Aston Villa merayakan dengan rekan satu tim setelah mencetak gol selama pertandingan Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Liverpool di Birmingham, Inggris, Senin (5/10) dini hari WIB. (FOTO : Peter Powell / Pool/EPA POOL)

Gambar papan skor yang menunjukkan skor akhir 7-2 pada akhir pertandingan Liga Utama Inggris antara Aston Villa dan Liverpool di Birmingham, Inggris, Senin (5/10) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE / Cath Ivill / POOL)

Jack Grealish dari Aston Villa (kiri) dan Andy Robertson dari Liverpool FC (kanan) setelah pertandingan Liga Utama Inggris antara Aston Villa dan Liverpool di Birmingham, Inggris, Senin (5/10) dini hari WIB. (FOTO : Peter Powell / Pool/EPA POOL)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BIRMINGHAM -- Liverpool dipermalukan Aston Villa kala bertandang ke Stadion Villa Park pada pekan keempat Liga Inggris, Senin (5/10) dini hari WIB. Skuat asuhan Juergen Klopp dikalahkan dengan skor telaK 2-7 oleh tuan rumah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement