Senin 05 Oct 2020 15:27 WIB

Gatot Prasetyo Nantikan Kabar Persib

Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos, sedang menjalani pelatihan pascaoperasi.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih kiper Persib Luizinho Passos.
Foto: DOk Instagram Persib Bandung.
Pelatih kiper Persib Luizinho Passos.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelatih kiper, Gatot Prasetyo, kembali diminta untuk melatih kiper Persib Bandung. Tawaran tersebut datang mengingat sang pelatih kiper, Luizinho Passos, sedang menjalani pelatihan pascaoperasi.

Gatot menerima tawaran tersebut. Namun karena koompetisi ditunda, Gatot menantikan kabar untuk melatih Persib.

"Saya sudah melakukan swab bersama tim, tinggal berangkat. Tapi ternyata di-pending dan tidak tahu lagi program selanjutnya gimana, apakah dengan penundaan satu bulan Passos sudah bisa melatih berarti saya tidak usah lagi masuk ke tim," kata Gatot, Ahad (4/10).

Setelah pemberitahuan liga ditunda, Persib meliburkan tim hingga 10 Oktober. Namun Gatot belum tahu apakah akan memimpin tim saat Persib kembali latihan. "Belum tahu, saya masih menunggu kabar dari manajemen dan pelatih kepala, kan biasanya Robert itu diskusi dengan staf pelatih dan sekretaris tim," jelas dia.

Gatot menyebut penundaan jadwal ini membuat staf pelatih harus menjadwalkan ulang program pemain. Termasuk melihat penanganan pemain itu sendiri.

"Tapi diutamakannya kondisi Passos, kalau Passos sudah siap ya mangga (Passos yang melatih), meskipun saya nanti bantu kira-kira programnya apa yang harus dilanjutkan," kata Gatot.

Gatot mengakui, secara intens berkomunikasi dengan Passos. Sehingga jika akhirnya Gatot mengganti Passos, ia tinggal melanjutkan program kepelatihan kiper. "Saya diminta bantu ya saya bantu dan saya harap dia cepat pulih lagi," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement