Senin 05 Oct 2020 19:52 WIB

Milan Sepakat Gaet Rudiger dari Chelsea

AC Milan berada di posisi terdepan membawa Rudiger

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
 Antonio Rudiger
Foto: AP/Richard Heathcote/Pool Getty
Antonio Rudiger

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kesebelasan asal Italia, AC Milan dilaporkan telah mengadakan pembicaraan serius untuk mengikat bek tengah Chelsea, Antonio Rudiger, pada bursa transfer musim panas kali ini.

Bek berusia 27 tahun itu memang tak masuk dalam rencana pelatih Chelsea, Frank Lampard, dan berada di ambang pintu keluar Stadion Stamford Bridge.

Dalam beberapa pekan terakhir, kabar tersebut membuat banyak klub top Eropa antri untuk mendapatkan tanda tangan pesepak bola berpaspor Jerman.

Kini dilansir Sky Sport, Senin (5/10) menurunkan jika Rudiger akan kembali merumput di kompetisi elit Serie A Italia, dengan AC Milan berada di posisi terdepan membawa pesepak bola 27 tahun ke Stadion San Siro dengan status pinjaman.

Selain Milan, klub Italia yang tertarik mendaratkan Rudiger adalah AS Roma, pun raksasa Ligue 1 Prancis PSG dan juga Tottenham Hotspur.

Rudiger memiliki sisa dua tahun dalam kontraknya dengan Chelsea, dan the Blues berharap bisa memperpanjangnya satu tahun sebelum menyetujui peminjaman.

Manajemen the Roman Emperor melakukannya untuk melindungi nilai transfernya, yang akan anjlok jika kontraknya hanya tersisa satu tahun pada musim panas 2021 mendatang.

Sementara itu, i Rossoneri, julukan Milan memang sedang aktif pada mercato kali ini. Di pengujung bursa transfer pemilik 18 gelar Scudetti tersebut bertekad mendatangkan satu bek kanan tengah untuk mendampingi Alessio Romagnoli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement