Rabu 07 Oct 2020 14:23 WIB

Vinicius Jr Targetkan Treble Winner untuk Real Madrid

Real Madrid memiliki target melangit untuk bisa tetap berada di jalur positif.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
 Pemain muda Real Madrid, Vinicius Jr.
Foto: EPA-EFE/DOMENENCH CASTELLO
Pemain muda Real Madrid, Vinicius Jr.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Penyerang Real Madrid, Vinicius Jr, tampil impresif bersama Los Merengues pada musim komeptisi 2020/2021. Vinicius pun menegaskan harapannya untuk mengukir prestasi terbesar dengan Madrid pada kampanye kali ini.

"Impian terbesar saya adalah memenangkan treble. Itu belum dilakukan dan kami memiliki kepala dan hati yang tertuju ke sana," ujar pesepak bola asal Brasil dikutip Marca, Rabu (7/10).

Hingga pekan kelima, Madrid untuk sementara berada di puncak klasemen La Liga Spanyol 2020/2021 dengan koleksi 10 angka. Dalam rangkaian tersebut, Vinicius sukses mencatatkan gol di dua pertandingan terakhir.

Meski demikian, Vinicius tetap percaya bahwa hasil yang didapat merupakan bentuk kekompakan seluruh pemain El Real. Madrid memiliki target melangit untuk bisa tetap berada di jalur positif.

Vinicius sekarang berusia 20 tahun. Ada lebih banyak ekspektasi seputar pemain muda itu daripada yang terjadi pada musim-musim sebelumnya. Orang-orang di sekitar klub menginginkannya untuk bermain dan menunjukkan konsistensi permainan sejak mendarat di Spanyol.

"Saya tiba ketika berusia 18 tahun dan baru bermain satu musim di Brasil. Semuanya baru dan saya masih belajar sekarang. Orang-orang di Madrid selalu membantu saya dan memberi tahu saya dengan sangat jelas apa yang bisa saya tingkatkan," jelas Vinicius.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement