Rabu 07 Oct 2020 16:02 WIB

Watford Kejar Bek Chelsea

Bursa transfer pemain domestik di Inggris baru akan ditutup pada 16 Oktober mendatang

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Baba Rahman
Foto: EPA/FACUNDO ARRIZABALAGA
Baba Rahman

REPUBLIKA.CO.ID, WATFORD -- Watford menjadi salah satu klub Championship yang tertarik dengan bek Chelsea, Baba Rahman. Watford ingin membawa Rahman dengan status pinjaman jelang batas waktu transfer domestik yang ditetapkan FA.

Rahman bergabung dengan Chelsea pada 2015 lalu. Namun lebih banyak dipinjamkan dibandingkan membela Chelsea, dimana musim lalu dia membela Mallorca.

Bek kiri itu diperkirakan akan pindah sebelum masa bursa transfer musim panas berakhir pada Senin (5/10) kemarin. Namun hal itu urung dilakukan hingga kemungkinan besar dia akan ke klub Championship dengan status pinjaman.

Bursa transfer pemain domestik di Inggris baru akan ditutup pada 16 Oktober mendatang. Selain Rahman, Watford juga tertarik pada pemain Leeds United, Barry Douglas yang tampaknya akan meninggalkan Elland Road.

Dilansir dari laman Evening Standard, Watford tengah menyiapkan susunan skuad mereka. Selain itu, banyak klub Liga Premier berminat pada pemainnya seperti Craig Dawson, Ismalia Sarr dan Troy Deeney.

Hal itu justru dimanfaatkan Watford untuk merombak kekuatan mereka, khususnya dari lini belakang. Termasuk berusaha mendapatkan bek dari tim tetangga mereka, Arsenal.

Arsenal bisa meminjamkan pemain mudanya, William Saliba ke klub di Championship. Watford pun sudah tertarik sejak musim panas lalu untuk memanfaatkan bakat bek tengah muda itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement