Rabu 07 Oct 2020 16:18 WIB

Fiorentina Punya Opsi Permanenkan Cutrone

Cutrone pindah dari Wolverhampton Wanderers ke Fiorentina dengan status pinjaman.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Patrick Cutrone
Foto: Jennifer Lorenzini/LaPresse via AP
Patrick Cutrone

REPUBLIKA.CO.ID, FIRENZE -- Agen dari Patrick Cutrone, Giovanni Branchini menegaskan, kliennya memiliki klausul pembelian permanen yang dapat aktif bersama Fiorentina. Syaratnya, si pemain harus 15 kali bermain.

"Kami bekerja keras untuk membawa Patrick ke Florence dan dia senang berada di sini," kata Giovanni Branchini kepada Radio Bruno dikutip Football Italia, Rabu (7/10).

Cutrone pindah dari Wolverhampton Wanderers ke Fiorentina dengan status pinjaman sebesar 3 juta euro pada Januari 2020, dengan opsi untuk membeli sebesar 16 juta euro lagi pada Juni 2021 mendatang.

Klub asal Inggris Wolves sejatinya punya opsi untuk mengikat kembali eks penyerang AC Milan itu. Tetapi, kubu La Viola memiliki kata terakhir dengan opsi lain yang dapat diaktifkan dalam waktu lima hari dengan biaya pun kebijakan lain.

"Itu adalah negosiasi yang panjang dan rumit karena Wolverhampton menginginkan opsi untuk membelinya kembali. Agar kewajiban beli aktif, ia harus memainkan 26 gim dari awal. Sejauh ini, dia punya 11 laga," sambung Branchini.

Penyerang berusia 22 tahun itu telah memainkan 19 pertandingan dengan catatan empat gol untuk Fiorentina.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement