Rabu 07 Oct 2020 16:50 WIB

Wijnaldum Jawab Isu Kepindahan ke Barcelona

Wijnaldum belum bisa memastikan apa yang akan terjadi ke depannya.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Georginio Wijnaldum
Foto: AP/Phil Noble/Pool Reuters
Georginio Wijnaldum

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Georginio Wijnaldum meredam isu tentang kepindahannya ke Barcelona. Tapi, ia belum bisa memastikan apa yang akan terjadi ke depannya karena kini kontraknya semakin mendekati akhir.

Wijnaldum hanya memiliki sisa 10 bulan di kontraknya bersama Liverpool. Ini berarti ia bisa menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub baru di jendela transfer musim dingin. Rumor baru-baru ini mengaitkannya dengan Barca, tapi itu dinilai tidak terlalu serius.

Pemain internasional Belanda itu telah memulai empat pertandingan Liga Primer Inggris musim ini untuk sang juara bertahan. Ia telah mengadakan pembicaraan positif dengan pelatih Liverpool Juergen Klopp mengenai masa depannya.

"Saya tidak berpikir seserius itu," kata Wijnaldum tentang spekulasi Barca dikutip dari Sky Sports, Rabu (7/10). "Jika tidak, Anda akan membaca lebih banyak, atau lebih banyak yang akan terjadi."

Wijnaldum mengaku tidak ada yang dapat dipastikan, hanya saja kenyataannya saat ini adalah ia masih bermain untuk Liverpool. "Kontrak saya berlaku 10 bulan lagi dan itu bisa berubah. Anda tidak pernah tahu di sepak bola. Kami akan lihat apa yang terjadi," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement