Jumat 09 Oct 2020 07:06 WIB

Edouard Mendy Dipulangkan Senegal ke Chelsea karena Cedera

Mendy akan menjalani sejumlah pemeriksaan lebih lanjut bersama dokter Chelsea.

Kiper Chelsea dan tim nasional Senegal, Edouard Mendy.
Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Kiper Chelsea dan tim nasional Senegal, Edouard Mendy.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kiper Edouard Mendy dipulangkan tim nasional Senegal ke Chelsea karena cedera, demikian disampaikan Federasi Sepak Bola Senegal (SFF) lewat laman resminya.

"Federasi sepak bola Senegal mengumumkan bahwa kiper tim nasional Edouard Mendy mengalami cedera pada betis kanannya saat menjalani sesi latihan pada Rabu, 7 Oktober 2020 dan telah menjalani pemeriksaan medis di rumah sakit di Rabat," demikian pernyataan SFF.

Baca Juga

Mendy telah meninggalkan tim Senegal untuk kembali ke Chelsea. Mendy akan menjalani sejumlah pemeriksaan lebih lanjut. "SFF mendoakan ia dapat cepat pulih," kata pernyataan tersebut.

Selanjutnya SFF mengatakan posisi Mendy akan diambil alih oleh kiper timnas U-20 Boubacar Fall, yang telah bergabung ke Roubab Dialao dan menuju ke Rabat pada malam harinya.

Mendy didatangkan Chelsea yang merasa memerlukan kiper baru. Ia kemudian direkrut dari klub Liga Prancis Rennes pada 24 September, dan diikat kontrak lima tahun.

Mendy segera mendapat kesempatan bermain saat Chelsea kalah adu penalti dari Tottenham Hotspur pada pertandingan Piala Liga Inggris. Ia kemuidan mengambil posisi Kepa Arrizabalaga di tim inti the Blues dalam pertandingan Liga Primer Inggris saat Chelsea menggebuk Crystal Palace 4-0.

Terdapat suara-suara penggemar yang menginginkan Mendy didaulat menjadi kiper nomor satu. Namun ia kini diragukan tampil pada pertandingan Liga Primer Inggris melawan Southampton pada 17 Oktober.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement