Jumat 09 Oct 2020 15:50 WIB

Apes, MU Kembali Ditinggal Eric Bailly

Baily dilaporkan menderita cedera hamstring saat membela timnas Pantai Gading.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Bek Manchester United, Eric Bailly.
Foto: EPA/Peter Powell
Bek Manchester United, Eric Bailly.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Kabar tak sedap bagi Manchester United (MU) menyeruak. Ini setelah bek tengah andalan MU Eric Bailly dilaporkan mengalami cedera saat memperkuat timnas Pantai Gading pada laga uji coba versus timnas Belgia.

Bailly sukses menggusur Victor Lindelof dalam susunan pemain utama MU dalam beberapa pekan terakhir. Performanya dianggap jauh lebih baik ketimbang bek asal Swedia, untuk menemani sang kapten Harry Maguire di lini belakang Iblis Merah.

Namun dilansir Metro, Jumat (9/10), MU dipastikan tidak akan diperkuat Bailly untuk beberapa pertandingan ke depan. Khususnya menghadapi Newcastle United pada lanjutan pekan kelima Liga Primer Inggris 2020/2021.

Pesepak bola berusia 26 tahun itu terlihat memegangi bagian belakang kakinya sebelum meninggalkan lapangan ketika berhadapan melawan Belgia. Metro pun mengeklaim sang pemain menderita cedera hamstring.

Sumber yang sama menambahkan jika eks pemain Espanyol itu akan absen memperkuat MU hingga tiga pekan ke depan, dengan rentetan jadwal berat MU melawan Newcastle, Paris Saint-Germain (PSG), pun Chelsea.

Alhasil insiden ini menambah kekacauan untuk sektor lini belakang MU. Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer harus memeras otak untuk mencari siapa pendamping yang cocok bagi Maguire.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement