Jumat 09 Oct 2020 22:25 WIB

MU Tolak Rencana Penarol Pinjam Pellistri

MU ternyata menolak rencana Penarol menahan Facundo Pellistri sampai Januari.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Facumdo Pellistri
Foto: as
Facumdo Pellistri

REPUBLIKA.CO.ID,  MANCHESTER --Manchester United ternyata menolak rencana Penarol menahan Facundo Pellistri sampai Januari mendatang. Hal tersebut diungkapkan wakil presiden Penarol Rodolfo Cantino. Sehari setelah muncul spekulasi MU berminat mendatangkan Pellistri, klub Liga Primer Inggris itu kemudian menandatangani kontrak lima tahun di Old Trafford.

Fecundo masih punya prospek panjang dengan usianya yang baru 18 tahun. Karena itu klub asal Uruguay tersebut sebenarnya masih ingin menahan Pellistri sampai sisa tahun 2020. Bagaimanapun juga, laporan terbaru soal perkembangan Pellistri, pimpinan Penarol tahu bahwa mantan pemain mereka segera menjadi debut di tim utama United tak lama lagi.

Baca Juga

''Kami berusaha dengan segala jalan, tapi mereka berargumentasi ingin pemain itu sekarang. Itu normal, saat klub Eropa membeli pemain, mereka ingin segera pemain itu datang,'' kata Cantino, dikutip dari Sportsmole, Jumat (9/10).

Cantino menyebut Pellistri langsung menuju tim utama dan akan dimainkan. Cantino mengungkapkan, dalam negosiasi, ia menjamin kalau Fecundo adalah sosok yang dibutuhkan MU. Namun itu semua terserah pada pelatih apakah pada akhirnya Pellistri akan dimainkan atau tidak.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement