Sabtu 10 Oct 2020 09:09 WIB

Dua Mantan Pemain Liga Inggris Minta Pogba Diam

Pogba secara terbuka bicara mengenai keingiannya pindah ke Real Madrid.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
 Paul Pogba
Foto: EPA-EFE/Oli Scarff
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Mantan bintang Liga Inggris, Jan Age Fjortoft meminta Paul Pogba diam setelah pemain asal Prancis itu kembali menggoda Real Madrid agar merekrutnya. Jan Age justru meminta Pogba melakukan sesuatu untuk Manchester United (MU) daripada membicarakan impiannya pindah ke Santiago Bernabeu.

Pogba secara terbuka bicara mengenai keingiannya pindah ke Madrid sebelumnya, khususnya pada musim panas 2019. Ia kembali memberikan sinyal ingin ke Madrid pada awal musim ini sehingga membuat banyak orang marah.

"Ya, semua pemain sepak bola akan senang bermain untuk Real Madrid. Itu impian bagi saya, kenapa tidak suatu hari nanti?” kata Pogba dilansir dari Sportskeeda, Sabtu (10/10).

Kendati demikian, Pogba menegaskan mencintai klub yang dibelanya saat ini dan ingin membawanya kembali ke kejayaan. Ia akan melakukan segalanya untuk mendapatkan tempat di skuat utama. Ia siap melakukan apapun seperti yang juga dilakukan oleh pemain lain.

Kontrak Pogba akan selesai akhir musim nanti. Namun sejauh ini belum ada pembicaraan dengan klub apakah akan memperpanjang atau tidak.

Selain Jan Age, mantan bek Liverpool, Steve Nicol meminta Pogba sedikit dewasa dalam mengeluarkan pernyataan. Menurutnya, setiap pertanyaan tak perlu dijawab oleh Pogba. Menurut Nicol, Pogba perlu menghargai klubnya saat ini.

Nicol bahkan menilai Pogba tak memiliki kualitas kepemimpinan yang baik dengan pernyataannya tersebut.

"Saya pikir itu memberi tahu Anda lebih banyak tentang Paul Pogba. Saya sebenarnya telah mendukungnya sejak lama, mungkin dua tahun pertama waktunya di Manchester United. Tapi sangat jelas, orang ini sama sekali tidak memiliki kepemimpinan dalam dirinya dan Anda bisa tahu,” jelas Nicol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement