Ahad 11 Oct 2020 15:26 WIB

Spurs Bidik Bek Swansea

Mourinho ingin mencari bek tengah baru.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Joe Rondon
Foto: premierleague.com
Joe Rondon

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur dikabarkan sedang mengincar bek Swansea City, Joe Rondon. Spurs pun harus berpacu dengan waktu karena bursa transfer lokal Inggris hanya tersisa tiga hari.

Seperti dilaporkan Tribal Football, Sabtu (10/10), pelatih Spurs, Jose Mourinho ingin mencari bek tengah baru. Rondon dianggap mumpuni menjaga benteng The Lilywhites.

Selama bursa transfer, Spurs termasuk salah satu tim yang paling produktif. Mereka sudah mendatangkan Pierre-Emile Hojbjerg, Joe Hart, Matt Doherty, Gareth Bale, Sergio Reguilon dan Carlos Vinicius.

Namun, negosiasi dengan dua pemain lainnya, Milan Skriniar dan Daniel Levy diperkirakan tidak berlanjut. Oleh sebab itu, Spurs mengalihkan perhatian kepada Rondon.

Spurs sudah menyiapkan dana sebesar 13 juta poundsterling untuk bek berusia 22 tahun tersebut. Kedua belah pihak dikabarkan masih membicarakan hal ini lebih lanjut.

Liburnya kompetisi lokal di Inggris akibat jeda internasional membuat kedua belah pihak ingin memanfaatkan waktu sebaik mungkin. Jika tidak ada halangan, kepastian negosiasi dapat diambil dalam beberapa hari mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement