Selasa 13 Oct 2020 20:40 WIB

Menerka Isi Perbincangan Ronaldo dan Mbappe

Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe bertemu sebagai rival di laga UEFA Nations League

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe.
Foto: EPA-EFE/KIKO HUESCA
Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe bertemu sebagai rival dalam pertandingan UEFA Nations League antata Portugal dan Prancis, Senin (12/10) dini hari WIB. Dan perbincangan antara keduanya di tengah lapangan telah menjadi bahan perbincangan.

Bintang Paris Saint-Germain menyebut Ronaldo sebagai idola dalam sebuah postingan di Instagram tak lama setelah pertandingan itu. Unggahan itu menunjukkan dua foto mereka berdua berbicara selama pertandingan.

Baca Juga

Banyak penggemar sepak bola di seluruh dunia mempertanyakan apa yang dikatakan Ronaldo kepada Mbappe. Mengutip dari Football Italia, Selasa (13/10), Il Corriere della Sera dan Sky Sport mencoba menjawab pertanyaan itu.

Ronaldo adalah idola masa kecil Mbappe sehingga, orang Prancis itu memiliki banyak poster CR7 di kamarnya ketika saya masih kecil.

Sebelum pertandingan itu, keduanya pernah bertemu di babak sistem gugur Liga Champions pada 2018 ketika Ronaldo dari Real Madrid menyingkirkan Mbappe dari PSG.

Menurut Sky Sport, Ronaldo bisa saja memberikan beberapa nasihat kepada bintang PSG yang tak henti-hentinya tertawa ketika CR7 mendekatinya saat pertandingan.

Sementara Il Corriere della Sera, keduanya mungkin telah berbicara tentang masa depan mereka dengan Ronaldo yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke PSG sementara penggemar Juventus berharap CR7 dapat sekali lagi meyakinkan bintang top untuk bergabung dengan Nyonya Tua seperti yang dia lakukan dengan Matthijs de Ligt untuk kembali di musim panas 2019.

Tidak ada yang tahu pasti apa yang mereka katakan satu sama lain. Pastinya, Mbappe sangat menikmati perjumpaan dengan idola masa kecil terbesarnya yang kini menjadi saingannya itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement