Rabu 14 Oct 2020 11:57 WIB

Lloris Bela Griezmann yang Terus Panen Kritik

Performa Griezmann mengalami penurunan sejak gabung Barca.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Antoine Griezmann
Foto: EPA-EFE/CHRISTIAN HARTMANN
Antoine Griezmann

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Kapten timnas Prancis, Hugo Lloris membela rekan setimnya, Antoine Griezmann yang terus-menerus mendapat kritik dari berbagai pihak.  Griezmann mulai dipandang sebelah mata sejak hengkang ke Barcelona.

Striker berusia 29 tahun itu dinilai mengalami penurunan performa sejak berseragam Blaugrana.  Namun menurut Lloris, kritik terhadap Griezmann sudah melewati batas.

Ia mengatakan, Griezmann sudah diperlakukan tidak adil hanya karena naik-turunnya kualitas.  "Anda tidak bisa mempertanyakan kualitas Antoine Griezmann karena dia sudah memberikan banyak kepada Prancis dalam beberapa tahun terakhir," katanya seperti dilansir Barca Blaugranes, Rabu (14/10).  

"Semua pemain punya masa naik dan turun. Ada waktu kesuksesan dan lainnya, dia hanya sedang melewati masa sulit. Tapi di balik itu, saya melihat dia berusaha demi rekan-rekan setimnya," ujar Lloris menegaskan.  

Lloris meminta semua orang  membantu dan mendukung Griezmann agar bisa bangkit dan percaya diri. Menurutnya, optimisme dapat mendongkrak semangat Griezmann ke arah yang lebih baik.  

"Mari berusaha lebih sabar. Prancis bisa tangguh karena kita bersatu, bukan tergantung pada satu individu," ucapnya.  Dukungan terhadap Griezmann juga diberikan pelatih Les Bleus, Didier Deschamps. Ia mengaku tidak bahagia pemainnya dikritik terlalu tajam karena sedang mengalami masa sulit di Barcelona.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement