Rabu 14 Oct 2020 17:09 WIB

Madrid Tunda Pembahasan Kontrak Baru dengan Luka Modric

Modric akan bersedia menerima gaji lebih rendah

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Luka Modric
Foto: EPA-EFE/STEPHANIE LECOCQ
Luka Modric

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID — Real Madrid dilaporkan menunda pembicaraan kontrak baru kepada Luka Modric. Dilansir dari Tribalfootball, Rabu (14/10), kontrak gelandang Internasional Kroasia itu akan berakhir pada Juni tahun depan.

Mundo Deportivo melaporkan pemain 35 tahun itu tertarik memperpanjang kontraknya dengan tim asuhan  Zinedine Zidane. Namun juara La Liga itu tak akan terburu-buru mengambil keputusan terkait masa depan mantan pemain Tottenham Hotspur itu.

Modric akan bersedia menerima gaji lebih rendah sebagai bagian dari kesepakatan karena dia akan segera mengakhiri karir profesionalnya. Modric juga tak keberatan jika harus hengkang karena tak memperpanjang kontraknya.

Modric merupakan pemain kunci di lini tengah sejak didatangkan dari Tottenhan pada 2012. Bersama Toni Kroos, Casemiro ia menjadi pemain kunci Zidane dalam kesuksesannya bersama Madrid. Namun seiring adanya Fede Valverde, ia mulai mendapatkan saingan.

Kendati demikian, Zidane masih terlihat membutuhkan perannya di lini tengah Madrid. Ia tak sepenuhnya tersingkir dari skema permainan yang diusung Zidane. Dikutip dari transfermarkt, Modric telah tampil sebanyak 347 pertandingan  dengan mencetak 22 gol serta 55 assist untuk Madrid.

Empat gelar Liga Champions, dua gelar La Liga, satu Copa del Rey dan tiga Piala Super Spanyol ia persembahkan untuk Madrid. Modric juga mempersembahkan empat gelar Piala Dunia antar klub dan tiga Piala Super Eropa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement