Jumat 16 Oct 2020 10:01 WIB

Alexis Sanchez Dikabarkan Cedera Parah di Ototnya

Sanchez kemungkinan absen saat Inter menghadapi Milan.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Alexis Sanchez
Foto: EPA-EFE/Sebastio Moreira
Alexis Sanchez

REPUBLIKA.CO.ID, SANTIAGO -- Striker timnas Cile, Alexis Sanchez dikabarkan mendapat cedera serius di ototnya setelah membela negaranya di kualifikasi Piala Dunia melawan Uruguay dan Kolombia, sepekan terakhir. 

Pemain berusia 31 tahun itu mencetak gol di dua laga tersebut. Namun dalam laporan ADN Radio yang dikutip Football Italia, Jumat (16/10), Sanchez mendapat cedera saat menghadapi Kolombia.

Hal ini membuat penggawa Inter Milan itu terancam absen dalam derby Della Madonina kontra AC Milan, Sabtu (17/10) waktu setempat. 

Sanchez juga kemungkinan absen dalam pertandingan Liga Champions melawan Borussia Mochengladbach, hingga pertandingan bersama timnas Cile bulan depan. 

Inter mau tidak mau harus berharap pada Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez sebagai juru gedor Nerazzuri. Mereka belum mengeluarkan pernyataan resmi tentang cedera Sanchez. 

Sejauh ini, cedera otot menjadi masalah utama Sanchez. Musim lalu, ia absen 14 kali karena persoalan yang sama. Hal inilah yang disebut menghambat kariernya hingga didepak Manchester United (MU).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement