Selasa 20 Oct 2020 08:44 WIB

Maran: Tak Mudah Bagi Skuat Genoa Usai Terpapar Covid-19

Genoa memainkan pertandingan kompetitif terakhir tiga pekan lalu.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
 Pelatih Genoa Rolando Maran.
Foto: EPA-EFE/SIMONE ARVEDA
Pelatih Genoa Rolando Maran.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Genoa, Rolando Maran mengatakan, tidak mudah bagi timnya untuk memainkan permainan setelah 20 hari yang sulit. Sebanyak 22 pemain dan staf Genoa baru saja terpapar Covid-19.

"Di luar momen dan pertandingan hari ini, tidak mudah menjalani permainan setelah 20 hari yang sulit," kata Maran kepada Sky Sport dilansir Football Italia, Selasa (20/10). “Para pemain pantas mendapatkan pujian. Mereka memberikan semua yang mereka bisa. Sangat penting untuk dapat memainkan seluruh permainan dengan cara ini.”

Baca Juga

Genoa memainkan pertandingan kompetitif terakhir tiga pekan lalu. Kekalahan tandang 0-6 dari Napoli terjadi sebelum klub mendaftarkan 20 kasus Covid-19 sehingga menambah dua kasus yang sudah dialami sebelumnya.

“Kami tahu harus hati-hati dalam segala hal yang kami lakukan. Kami mengatasi masalah Covid-19 dengan perhatian besar," jelas Maran. “Saya minta maaf hanya kami yang menjadi sorotan. Kami berusaha menjalani momen ini dengan pengorbanan besar. Saat tidak ada aktivitas, permainan cenderung lebih sulit. Kami hanya harus membatalkan babak kedua dengan Napoli."

Maran melanjutkan, laga vs Verona yang berakhir imbang membuktikan betapa kepedulian pada laga masih tinggi. "Babak kedua saat melawan Napoli sangat membebani kami. Hari ini ada supremasi dari Verona, tapi kami mencoba untuk memenangkan pertandingan,” pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement