Kamis 22 Oct 2020 22:57 WIB

Barcelona Pesimistis Jordi Alba Siap Lawan Madrid

Bek kiri itu tertatih-tatih saat bermain imbang 1-1 dengan Sevilla.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Jordi Alba merayakan kemenangan Barcelona.
Foto: EPA/Enric Fontcuberta
Jordi Alba merayakan kemenangan Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, KATALUNYA -- Barcelona belum mengetahui apakah Jordi Alba akan tersedia untuk pertandingan El Clasico melawan Real Madrid, Sabtu (25/10). Bek kiri itu tertatih-tatih saat bermain imbang 1-1 dengan Sevilla akhir pekan lalu. Hal itu karena masalah hamstring dan sejak itu tidak tampil untuk Barcelona.

Menurut AS, seperti dikutip dari Barca Blaugranes, Kamis (22/10), Alba adalah salah satu dari sedikit pemain yang berusaha untuk fit tepat waktu. Ia pun melakukan semua yang dia bisa untuk siap menghadapi pertandingan.

Pemain berusia 31 tahun itu akan melihat bagaimana perasaannya saat latihan, tetapi Barcelona dikatakan pesimis dengan peluangnya. Bahkan tampaknya Barca lebih tertarik pada Alba yang fit untuk perjalanan ke Juventus pekan depan, apalagi sekarang mereka akan tanpa Gerard Pique karena skorsing.

Oleh karena itu, Sergino Dest tampaknya akan melanjutkan di bek kiri saat melawan Real Madrid meskipun Junior Firpo juga merupakan opsi, tetapi Alba bisa mendapatkan waktu bermain dari bangku cadangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement