Jumat 23 Oct 2020 19:28 WIB

Ini Alasan Ramos Bisa Hengkang ke Juve atau PSG

Ramos punya kesempatan negosiasi dan kesepakatan pra-kontrak dengan klub lain.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Sergio Ramos
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Sergio Ramos

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kontrak Sergio Ramos bersama Real Madrid akan habis pada akhir musim ini. Dengan demikian, bek tengah asal Spanyol itu memiliki kesempatan bernegosiasi dan mencapai kesepakatan pra-kontrak dengan klub lain pada Januari 2021 mendatang.

Dilansir ESPN, Jumat (23/10), Ramos bisa saja menerima pinangan klub raksasa Italia, Juventus, dan kembali tampil bersama mantan rekan setimnya di Madrid, Cristiano Ronaldo. I Bianconeri mungkin sudah memiliki dua bek tengah tangguh, Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci, tapi dengan berakhirnya kontrak Chiellini pada akhir musim ini, maka Ramos bisa menjadi pengganti yang ideal buat Chiellini.

Baca Juga

Sementara, klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), tengah mencari bek tengah berpengalaman untuk menggantikan Thiago Silva, yang dilepas secara gratis ke Chelsea pada awal musim ini. PSG juga menjadi satu dari sedikit klub yang bisa membayarkan gaji besar Ramos.

Tidak hanya itu, Ramos juga memiliki kesempatan tampil dengan sejumlah pemain bintang, seperti Neymar dan Kylian Mbappe.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement