Selasa 27 Oct 2020 21:00 WIB

Atletico Bakal Tampil Pincang Hadapi RB Salzburg

Atletico hampir dipastikan tidak akan diperkuat sejumlah bintangnya.

Rep: Muhammad Ikhwanudin/ Red: Agung Sasongko
 Pelatih kepala Atletico Madrid Diego Simone
Foto: AP/Miguel A. Lopes/POOL EPA
Pelatih kepala Atletico Madrid Diego Simone

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Atletico Madrid akan menjamu RB Salzburg di stadion Wanda Metropolitano pada lanjutan Liga Champions musim 2020/21, Rabu (28/10) dini hari WIB. Namun, skuat Los Rojiblancos hampir dipastikan tidak akan diperkuat sejumlah bintangnya.

Seperti diberitakan Marca, Selasa (27/10), Luis Suarez tidak hadir dalam latihan pamungkas Atletico. Eks bomber Barcelona itu sudah absen sejak Senin karena sedang dalam masa pemulihan akibat masalah fisik setelah laga kontra Real Betis, akhir pekan lalu. 

Baca Juga

Selain Suarez, Saul juga tidak tampak pada latihan tim utama. Kemudian, nama-nama mentereng seperti Sime Vrsaljko, Diego Costa dan Yannick Carrasco juga absen dalam sesi latihan skuat. 

Di satu sisi, Jose Gimenez dikabarkan sudah bisa tampil setelah dirinya dinyatakan sembuh dari Covid-19. 

Atletico belum memetik poin satupun di level Eropa. Pekan lalu, mereka dihajar 0-4 oleh juara bertahan Liga Champions, Bayern Muenchen.

Kemenangan menjadi hal mutlak bagi kubu asuhan Diego Simeone. Namun, hal itu kemungkinan bakal sulit dipetik karena pemain top mereka sebagian besar tidak akan bermain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement