Rabu 28 Oct 2020 09:07 WIB

Madrid Nyaris Dipermalukan, Ini Komentar Casemiro

Madrid belum juga meraih kemenangan sejak Liga Champions 2020/2021 bergulir.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain sayap Borussia Moenchengladbach Marcus Thuram (kanan) menggiring bola dikawal pemain Real Madrid Lucas Vazquez dalam pertandingan Liga Champions, Rabu (28/10) dini hari WIB.. Thuram dua kali menjebol gawang Madrid.
Foto: EPA-EFE/SASCHA STEINBACH
Pemain sayap Borussia Moenchengladbach Marcus Thuram (kanan) menggiring bola dikawal pemain Real Madrid Lucas Vazquez dalam pertandingan Liga Champions, Rabu (28/10) dini hari WIB.. Thuram dua kali menjebol gawang Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, GLADBACH -- Real Madrid harus puas bermain imbang saat berkunjung ke markas Borussia Monchengladbach pada lanjutan matchday kedua Grup B Liga Champions 2020/2021 di Stadion Borussia Park, Rabu (28/10) dini hari WIB.

Gelandang Madrid, Casemiro merasa senang meski hanya mendapat hasil imbang. Pasalnya, ia menyebut El Real telah berjuang sampai akhir laga melawan kesebelasan yang memiliki kualitas terbaik.

"Kami berjuang sangat keras sampai akhir. Liga Champions selalu memberi Anda pertandingan sulit seperti ini. Jelas kami perlu meningkatkan kualitas, tetapi malam ini kami bermain cukup baik," kata Casemiro purnalaga dilansir laman resmi UEFA, Rabu (28/10)

Berkunjung ke salah satu klub Bundesliga Jerman, tuan rumah berhasil unggul 2-0 hingga memasuki lima menit terakhir pertandingan. Adalah Marcus Thuram yang mencetak gol untuk Monchengladbach, masing-masing pada menit ke-33 dan 58.

Setelah unggul dua gol, Gladbach berusaha bertahan lebih dalam pada sisa pertandingan. Hal ini lantas dimanfaatkan Los Blancos untuk semakin menekan mereka.

Hasilnya, skor menjadi imbang 2-2 setelah Karim Benzema memperkecil kedudukan pada menit ke-87, sebelum ditutup oleh satu gol penyelamat Casemiro menit ke-90+3.

Gelandang tengah asal Brasil menambahkan jika timnya selalu berjuang untuk bisa meraih kemenangan di setiap pertandingan yang mereka jalani.

"Kami adalah Real Madrid, kami selalu bermain untuk memenangkan pertandingan di mana pun kami berada."

Meski demikian, Madrid belum juga meraih kemenangan sejak kompetisi Liga Champions 2020/2021 bergulir. Sebelumnya, armada Zinedine Zidane menyerah 2-3 atas Shakhtar Donetsk.

Sementara pemilik 13 titel Kuping Lebar masih tertahan di peringkat keempat klasemen Grup B dengan perolehan angka satu dari satu hasil imbang, dan satu kekalahan. Selanjutnya mereka akan berhadapan dengan wakil Italia, Inter Milan pada 4 November mendatang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement