Rabu 28 Oct 2020 12:29 WIB

Pelatih: Midtjylland Seharusnya Ukir Poin di Anfield

Priske sadar timnya berada di grup yang sulit.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Striker Liverpool Mohammed Salah (kanan) berduel dengan pertahanan Midtjylland pada laga kedua penyisihan grup Liga Champions 2020/2021 di Anfield, Rabu (28/10).
Foto: EPA-EFE/Peter Powell / POOL
Striker Liverpool Mohammed Salah (kanan) berduel dengan pertahanan Midtjylland pada laga kedua penyisihan grup Liga Champions 2020/2021 di Anfield, Rabu (28/10).

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Pelatih Midtjylland mengaku apabila mereka merasa bisa membawa pulang angka ketika berkunjung ke markas Liverpool pada lanjutan Grup D Liga Champions 2020/2021 yang berlangsung di Stadion Anfield, Rabu (28/10) dini hari WIB tadi.

Midtjylland menambah puasa kemenangan mereka saat mentas di ajang kompetisi elite Benua Biru, Liga Champions. Mereka dipaksa menyerah dengan skor 0-2 dari tuan rumah Liverpool.

"Kami merasa bahwa kami mampu mengamankan angka setidaknya satu poin dari pertandingan ini," kata pelatih Midtjylland, Brian Priske kepada TV3 dikutip laman resmi UEFA, Rabu (28/10).

Secara keseluruhan Liverpool berhasil mengurung permainan tim tamu. The Reds mencatat penguasaan bola 63 persen berbanding 37 persen milik Midtjylland. Sedangkan kedua gol the Anfield Gank dicatat Diogo Jota menit ke-55, pun Mohamed Salah melalui titik putih menit ke-90+3.

Lebih lanjut, Priske menjelaskan timnya memang tergabung di dalam klasemen pun grup sulit. Sebab, mereka harus berjuang dengan tim sekelas Ajax Amsterdam, dan Atalanta.

"Kami berada di grup tangguh, tetapi yang dapat kami bawa dari pertandingan ini adalah soal kinerja. Terutama organisasi pertahanan, dan bagaimana kami berhasil menekan mereka," sambung dia.

Praktis dengan demikian tim asal Denmark masih tertahan di posisi juru kunci dengan tak pernah mengamankan kemenangan pada dua laga terakhir. Mereka selanjutnya akan bertemu pasukan muda Ajax.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement