Jumat 30 Oct 2020 14:09 WIB

Ronaldo Diharapkan Main Lawan Spezia

CR7 absen hampir satu bulan karena positif Covid-19.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Cristiano Ronaldo
Foto: AP/Gregorio Borgia
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN --Pelatih Juventus Andrea Pirlo berharap Cristiano Ronaldo sudah pulih dari virus corona saat berhadapan dengan Spezia. CR7 absen ketika Bianconeri dikalahkan Barcelona 2-0 dalam pertandingan Liga Champions di Turin, dua hari lalu. Padahal saat itu ia sudah dua pekan positif Covid-19.

Apalagi juara bertahan Serie A itu sedang melempem di awal musim ini, dengan berada di peringkat lima, dengan empat poin tertinggal dari pemuncak klasemen AC Milan. Juara Serie A sembilan kali beruntun itu menang di laga pembuka liga lawan Sampdoria September lalu.

Itu jadi satu-satunya kemenangan Si Nyonya Tua di lapangan musim ini, sebelum mendapatkan tiga hasil imbang secara beruntun.

''Kami kehilangan pemain penting. Itu bukan alasan, itu kenyataan. Tapi dalam empat hari kami akan bangkit di lapangan dan berusaha dengan lebih baik,'' kata bek Juventus Leonardo Bonucci, usai Juve dikalahkan Barcelona, dikutip dari France24, Jumat (30/10).

Di sisi lain, Inter Milan tak akan diperkuat Romelu Lukaku saat berhadapan dengan Parma karena cedera. Cedera paha ini juga membuatnya berisiko tak bisa tampil di Liga Champions lawan Real Madrid pekan depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement