Ahad 01 Nov 2020 21:45 WIB

Fernandes Yakin Bisa Bekerja Sama dengan Pogba

Fernandes dan Pogba membantu MU finis ketiga di Liga Primer Inggris, musim lalu.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Bruno Fernandes (kedua dari kanan) dan Paul Pogba.
Foto: EPA-EFE/Alastair Grant/NMC/Pool
Bruno Fernandes (kedua dari kanan) dan Paul Pogba.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bruno Fernandes tidak setuju dengan pendapat yang mengatakan ia tak bisa bermain di tim yang sama dengan Paul Pogba. Fernandes yakin bisa mencapai hal-hal hebat bersama pemain timnas Prancis tersebut.

Bintang Portugal itu benar-benar membawa perubahan di kubu Setan Merah setelah kedatangannya dari Sporting Lisbon pada Januari. Para penggemar sangat menantikan hubungannya dengan Pogba ketika pemain Prancis itu pulih dari cedera.

Baca Juga

Dalam periode pasca-lockdown, Fernandes dan Pogba membantu Setan Merah finis ketiga di Liga Primer Inggris, serta mencapai semifinal Liga Europa dan Piala FA. Namun, menyusul awal yang lambat dari MU musim ini, ada anggapan bahwa duo kreatif itu tidak bisa bermain bersama. Pandangan ini disampaikan pundit Sky Sports yang juga mantan bek Liverpool Jamie Carragher.

Fernandes tidak setuju dengan mantan bek Liverpool itu. Ia yakin dapat memiliki pemahaman yang baik dengan Pogba, pemenang Piala Dunia 2018.

"Kami berdua berbicara bahasa Italia jadi sebagian besar waktu kami berbicara bahasa Italia. Saya memiliki hubungan yang baik dengannya di dalam dan luar lapangan," kata Fernandes kepada Sky Sports dikutip dari Manchester Evening News, Ahad (1/11).

"Dia orang yang lucu, dia selalu ingin bercanda. Saya sudah mengenalnya dari Italia, tetapi sekarang saya memiliki kesempatan untuk berada di tim dengan pemenang Piala Dunia."

Fernandes mengatakan selalu menyenangkan berada satu tim dengan Pogba. Ia mengaku bisa belajar banyak dari Pogba, begitu pun sebaliknya. 

"Bersama-sama kami bisa melakukan hal-hal hebat," kata dia menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement