Selasa 03 Nov 2020 01:34 WIB

Mancini Sesalkan Balotelli yang Kini tak Punya Klub

Padahal, Balotelli akan sangat berguna untuk timnas Italia.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih timnas Italia Roberto Mancini (kanan) berbicara kepada Mario Balotelli.
Foto: Claudio Giovannini / ANSA melalui AP
Pelatih timnas Italia Roberto Mancini (kanan) berbicara kepada Mario Balotelli.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pelatih tim nasional (timnas) Italia Roberto Mancini menyesalkan nasib Mario Balotelli yang belum punya klub selama bursa transfer. Padahal, lanjutnya, Balotelli akan sangat berguna untuk timnas.

''Saya sangat menyesal melihatnya dalam kondisi ini. Di (usia) 30 tahun, dia masih bisa punya kedewasaan teknik dan akan sangat berguna untuk Italia,'' ujar Mancini, dikutip dari the42, akhir pekan lalu.

Karena itu, mantan pelatih Manchester City itu berharap hal baik masih bisa menghampiri Balotelli. Mantan strikernya di City itu sudah mencetak 14 gol dalam 36 tugas internasional. Penampilan terakhirnya untuk the Azzurri yaitu pada September 2018.

Setelah menghabiskan waktu bersama Nice dan Marseille di Ligue 1 Prancis, Balotelli bergabung ke Brescia musim lalu. Namun, ia tak bisa mencegah klubnya terdegradasi ke Serie B. Terdegradasinya klub kota kelahiran kemudian otomatis membuat kontraknya berakhir dan statusnya kini bebas transfer. Sayang, sampai bursa transfer ditutup dan kompetisi sudah dimulai, Balotelli tak kunjung mendapatkan klub baru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement