Senin 02 Nov 2020 23:13 WIB

Modal Positif Leicester Ladeni Leeds United

Leicester City sedang dalam tren positif jelang lawan Leeds United di Liga Primer.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Brendan Rodgers
Foto: EPA-EFE/Michael Regan
Brendan Rodgers

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Leicester City sedang dalam tren positif jelang lawan Leeds United di Liga Primer Inggris, Selasa (3/11). The Foxes sudah tiga kali menang secara beruntun, dengan dua di Liga Europa dan satu saat lawan Arsenal akhir pekan lalu.

Menurut pelatih Leicester Brendan Rodgers, saat ini skuatnya sedang menunjukan semangat dan persatuan yang tinggi. Menurutnya, sangat sulit menjalani pertandingan jika suasanya tim tak kondusif. Meski demikian, Rodgers memiliki beberapa pemain inti yang absen, yang bisa jadi celah dalam skuatnya saat tampil di Elland Road.

Baca Juga

''Dengan banyaknya pemain yang absen, dengan level konsentrasi dan etos kerja dan hasrat untuk memenangkan pertandingan sepak bola, itu tanda yang bagus,'' ucap Rodgers, dikutip dari laman resmi klub, Senin (2/11).

Ia mengatakan, kini punya banyak pemain muda yang bisa tampil di Liga Inggris untuk pertama kalinya. Pemain muda tersebut, sudah punya pemahaman untuk bagaimana memenangkan pertandingan, khususnya dalam pertandingan dimana timnya tak bisa memainkan sepak bola atraktif.

''Saya pikir itu akan jadi kemenangan profesional di tempat yang sulit,'' kata Rodgers.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement