Senin 02 Nov 2020 23:23 WIB

Leeds United Harus Ulangi Performa Lawan Villa

Leeds United akan berhadapan dengan Leicester City.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Gelandang Leeds United, Mateusz Klich (Kanan)
Foto: EPA-EFE/Michael Steele
Gelandang Leeds United, Mateusz Klich (Kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, LEEDS -- Leeds United akan berhadapan dengan Leicester City, Selasa (3/11) dini hari. Gelandang the Whites, Mateusz Klich, berharap timnya tampil seperti saat mengalahkan Aston Villa 3-0 pekan lalu, saat menjamu Leicester. Saat itu, skuatnya tampil kuat di babak pertama dan sangat bagus di babak kedua.

''Itu pertandingan yang luar biasa dan kami memiliki beberapa hari libur setelahnya dan kami mulai persiapan untuk lawan Leicester. Semoga kami bisa main sama seperti saat lawan Aston Villa,'' kata Klich, dikutip dari laman resmi Leicester, Senin (2/11).

Baca Juga

Leeds bertekad kembali ke jalur kemenangan saat main di Elland Road, setelah terakhir kali kalah oleh Wolves. Menurut pemain internasional Polandia tersebut, pertandingan lawan Leicester akan mirip dengan Wolves, yang mengandalkan serangan balik.

Saat lawan Wolves, lanjut dia, timnya sudah tampil baik. Sayang, Leeds banyak membuang peluang dan pada akhirnya kalah dalam pertandingan. ''Jadi kami harus memperbaiki itu. Kami harus melakukannya lebih baik kali ini dan mencetak gol,'' ujar Klich.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement