Senin 02 Nov 2020 23:50 WIB

Scott Parker: Lawan West Brom Jadi Laga Besar

Fulham dan West Bromwich Albion berburu kemenangan perdana di Liga Primer Inggris.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Scott Parker
Foto: EPA-EFE/FILIPE FARINHA
Scott Parker

REPUBLIKA.CO.ID,  FULHAM -- Pelatih Fulham Scott Parker, menyebut pertandingan lawan West Bromwich Albion sebagai pertandingan besar. Sebab, tiga poin dari West Brom akan membuat timnya keluar dari zona degradasi. Fulham baru meraih satu poin dari sekali imbang dan lima kekalahan. Selisih dua poin dari West Brom di peringkat 17.

Fulham dan West Bromwich Albion sekarang menjadi dua dari empat klub yang mencari kemenangan pertama di Liga Premier. ''Ini pertandingan besar, besar bagi kami. Kami punya satu poin, West Brom punya tiga poin, dan ada tim lain yang berada di dalam dan di sekitarnya di sana, jadi tentu saja ini adalah pertandingan besar bagi kami,'' ucap Parker, dikutip dari laman resmi Fulham, Senin (2/11).

Baca Juga

Apalagi, Parker sadar kalau setelah pertandingan ini, timnya akan berhadapan dengan lawan yang jauh lebih sulit, seperti West Ham, Everton, Leicester, Man City. Parker pun tahu kalau manajer West Brom, Slaven Bilic, akan melihat dengan kacamata yang sama dengannya.

''Jadi ini adalah pertandingan besar bagi kedua tim karena Anda ingin mencoba dan mengambil beberapa poin dari satu sama lain,'' ujar Parker.

Parker percaya West Brom adalah tim yang sekarang lebih kuat daripada sebelumnya. West Brom, walaupun hanya  menghabiskan sedikit uang dalam bursa transfer, namun mempertahankan beberapa pemain lama yang memiliki kualitas mumpuni

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement