Selasa 03 Nov 2020 14:57 WIB

Vs Inter, Real Madrid Berniat Cegah Rekor Buruk Terjadi Lagi

Madrid tentu tak ingin meneruskan catatan buruk empat laga tanpa kemenangan.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Real Madrid vs Inter Milan, adu taktik dua kawan lama, Zinedine Zidane (kiri) dan Antonio Conte.
Foto: DOK REPUBLIKA
Real Madrid vs Inter Milan, adu taktik dua kawan lama, Zinedine Zidane (kiri) dan Antonio Conte.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid mau tidak mau harus mengakhiri rekor buruk saat menjamu Inter Milan di pekan ketiga Grup B Liga Champions, Rabu (4/11) dini hari WIB. Dalam laporan Marca, Selasa (3/11), skuat asuhan Zinedine Zidane sama sekali belum memetik kemenangan di level Eropa musim ini.

Tak hanya itu, Madrid juga bertengger di dasar klasemen sementara Grup B. Dua gol Karim Benzema dan Casemiro hanya mampu menghasilkan skor imbang menghadapi Borussia Moenchengladbach, pekan lalu.

Melawan Inter, Real Madrid tentu tidak ingin meneruskan catatan buruk empat pertandingan tanpa kemenangan kandang di Liga Champions.

Tiga pertandingan sebelumnya di level Eropa, Real Madrid ditahan imbang Paris Saint-Germain 2-2, dikalahkan Manchester City 1-2, dan Shakhtar Donetsk 2-3. Madrid hanya menang tiga kali dari total 11 pertandingan tingkat benua ketika melawan AS Roma, Viktoria Plzen, dan Galatasaray.

Di satu sisi, Real Madrid perlu mengingat memori indah pada 2002 lalu ketika mengawali Liga Champions tanpa kemenangan di tiga laga awal. Namun, Los Blancos akhirnya bisa menang di pertandingan keempat dan terus memetik poin penuh.

Hingga akhirnya, Madrid keluar sebagai juara Liga Champions untuk yang kesembilan kalinya dalam sejarah. Gelar itu menjadi yang terakhir sebelum Real Madrid kembali merebut trofi yang sama pada 2014 silam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement