Kamis 05 Nov 2020 17:37 WIB

Lawan Lille, Pioli Bakal Merotasi Pemain Milan

Kedua tim akan bentrok pada Jumat (6/11) dini hari WIB.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Pelatih AC Milan, Stefano Pioli.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Stefano Pioli akan melakukan rotasi saat Milan menghadapi Lille di pertandingan ketiga fase Grup H Liga Europa, Jumat (6/11) dini hari. Kedua tim akan bentrok di markas AC Milan.

Pioli mengakui Lille adalah tim yang kuat, sehingga membutuhkan lebih banyak energi di lapangan, dengan jadwal pertandingan yang cukup padat.  ''Akan ada rotasi, karena kami butuh energi dan kebugaran dari sisi mental dan fisik,'' ungkap Pioli, dikutip dari Football Italia, Kamis (5/11). 

Ia mengatakan, Rossoneri masih perlu lebih presisi dari segi teknik dan mencari solusi di pertahanan lawan. Menurutnya, saat main menyerang dan menumpuk pemain di pertahanan lawan, pemainnya tampil lebih baik. Pioli menegaskan keseimbangan adalah kekuatan skuatnya saat ini.

''Kami tahu bahwa masih bisa terus berkembang, banyak lawan yang mempersiapkan diri, kami tidak bisa mengubah sikap kami,'' ujarnya menjelaskan.

Pioli menambahkan, perjalanan Milan saat ini barulah awal, meski sudah berada di puncak klasemen Serie A dan memenangkan dua laga perdana Liga Europa. Pelatih berusia 55 tahun ini mengaku skuatnya bekerjasama dengan baik saat ini.

''Saya selalu percaya dengan pemain, kami berusaha untuk selalu menang. Tapi kami baru awal,'' ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement