Jumat 06 Nov 2020 17:14 WIB

Susy Susanti: Semoga Agum Firman Bawa Prestasi Lebih Baik

Agung Firman Sampurna terpilih sebagai ketua umum PBSI 2020-2024 secara aklamasi.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Susy Susanti
Foto: ANTARA FOTO/Rosa Panggabean
Susy Susanti

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Susy Susanti mengucapkan selamat dengan terpilihnya Agung Firman Sampurna menjadi ketua umum PP PBSI 2020-2024. Legenda bulu tangkis tunggal putri Indonesia ini berharap di bawah kepemimpinan Agung empat tahun ke depan prestasi bulu tangkis Indonesia bisa lebih baik.

"Saya ikut langsung Munas PBSI di Tangerang, Banten. Sejak kemarin saya sudah mendengar kalau hanya satu calon yang lolos memenuhi persyaratan sebagai calon ketua umum PBSI 2020-2024, yakni Agung Firman Sampurna," ujar Susy ketika dihubungi Republika.co.id, Jumat (6/11). "Pastinya saya ucapkan selamat. Siapapun yang terplih, ketum PBSI harapannya bisa menbawa PBSI jauh berprestasi ke depannya mampu kembalikan kejayaan bulu tangkis di dunia, selamat bertugas semoga tetap jaya."

Susy yang juga di bawah Ketua Umum PBSI Wiranto dipercaya menjadi Kabid Binpres PBSI mengatakan, tantangan ke depan akan lebih berat. "Tantangan ke depannya pasti akan lebih berat, apalagi tahun 2021 banyak turnamen internasional. Salah satunya adalah Olimpiade 2021. Semoga bisa pertahankan tradisi emas olimpiade."

Agung Firman Sampurna terpilih sebagai ketua umum PBSI 2020-2024 secara aklamasi. Pasalnya salah satu calon lainnya Ari Wibowo dinyatakan tidak memenuhi syarat.

Ada lima surat dukungan untuk Ari Wibowo tidak syah. Sehingga total hanya mendapat lima dukungan atau hanya separuh dari batas minimal persyaratan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement