Jumat 06 Nov 2020 20:11 WIB

Vs Barcelona, Kapten Real Betis: Kami Harus Tampil Sempurna

Betis akan mencoba memanfaatkan performa Barca yang belum konsisten

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Real Betis Manuel Pellegrini.
Foto: EPA-EFE/RAUL CARO
Pelatih Real Betis Manuel Pellegrini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Barcelona akan menjamu Real Betis pada laga lanjutan pekan kesembilan La Liga Spanyol di Camp Nou, Sabtu (7/11) malam WIB. Real Betis datang ke pertandingan ini dengan kemenangan sebelumnya saat melawan tim promosi, Elche, dengan skor 3-1.

Verdiblancos tentu akan mencoba memanfaatkan performa Barca yang belum konsisten untuk menambah poin. Tim asuhan Manuel Pellegrini yang menyandang status tim medioker bahkan berada pada posisi lebih baik, yakni peringkat tujuh klasemen sementara dengan koleksi 12 poin. Barca sementara berada di posisi ke-12 klasemen.

Kapten Real Betis, Joaquin Sanchez mengatakan, timnya harus bisa tampil sempurna dan mengambil setiap peluang jika ingin mengalahkan Barcelona. Sanchez berharap semua pemain Betis bisa mempertahankan momentum setelah kemenangan melawan Elche.

"Idenya adalah untuk menang, apapun caranya, bersaing sampai akhir dan mencetak peluang yang Anda miliki," kata Sanchez dikutip dari Mundo Deportivo, Jumat (6/11). "Kami mengikuti filosofi pertandingan terakhir, yaitu pergi ke pertandingan dengan senjata kami dan mengetahui bahwa kami harus bersaing pada 200 persen, menyadari kesulitan yang ditimbulkan oleh Camp Nou."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement