Senin 09 Nov 2020 21:00 WIB

Neymar Dilaporkan Ingin Bertahan di Paris

Neymar menyadari situasi Barcelona tidak ideal untuknya kembali.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Neymar Jr (Kiri).
Foto: EPA-EFE / YOAN VALAT
Neymar Jr (Kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Paris Saint Germain (PSG) Neymar dikabarkan telah mempertimbangkan kembali keinginannya untuk kembali ke Camp Nou. Ia dilaporkan Telefoot lebih memilih untuk memperpanjang masa tinggalnya di Paris. 

Neymar beberapa kali telah mencoba dan gagal untuk kembali ke Barcelona untuk tampil bersama Lionel Messi.

Baca Juga

Namun, melihat kondisi saat ini Barcelona diliputi masalah keuangan dan institusional, bintang Brasil itu dikabarkan memutuskan lebih memilih untuk memperpanjang masa tinggalnya bersama PSG dan siap menandatangani kontrak baru di Parc des Princes.

"Neymar telah memberi tahu Leonardo melalui perwakilannya bahwa dia ingin bertahan di PSG. Untuk mendapatkan perpanjangan waktu, para pemimpin Paris belum mengajukan penawaran kepada pemain Brasil itu," kata wartawan Telefoot Julien Maynard dikutip dari AS, Senin (9/11).

Superstar PSG itu telah lama dikaitkan dengan kembalinya ke Barcelona setelah meninggalkan Camp Nou dengan rekor transfer dunia 222 juta euro pada 2017. Namun Neymar yang mempunyai kontrak hingga 2022 dikabarkan bahagia di Paris dan siap untuk memperpanjang masa tinggalnya.

Neymar diharapkan membawa PSG meraih gelar Liga Champions, selain memberikan keuntungan finansial dari penjualan merchandisenya. Musim lalu, PSG menembus final, tapi kalah dari Bayern Muenchen. Musim ini, PSG harus bersaing ketat dengan Manchester United, RB Leipzig, dan Istanbul Basaksehir memperebutkan tiket ke 16 besar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement