Rabu 11 Nov 2020 06:52 WIB

PSG Indikasikan Rekrut Cristiano Ronaldo

Ronaldo disebut berniat meninggalkan Juventus pada musim panas tahun depan.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Bintang Juventus Cristiano Ronaldo.
Foto: EPA-EFE/FEDERICO PROIETTI
Bintang Juventus Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG), Leonardo, mengindikasikan pihaknya berniat mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus dalam bursa transfer selanjutnya. Dalam beberapa pemberitaan, Ronaldo disebut berniat meninggalkan kota Turin pada musim panas tahun depan.

Bintang asal Portugal itu merasa tidak cocok karena Juventus menolak menaikkan gaji selangit Ronaldo. Di sisi lain, Leonardo sempat ditanya tentang kemungkinan merekrut Ronaldo saat jendela transfer mulai dibuka, Januari dan Juli tahun depan.

"Untuk Ronaldo, jika dia terbangun dan ingin bergabung dengan klub lain, mungkin ada lima sampai enam tim yang ingin menampungnya. PSG termasuk di dalamnya," kata Leonardo seperti dilansir Sportsmole, Rabu (11/11).

Leonardo juga mengonfirmasi akan berdialog dengan Kylian Mbappe dan Neymar untuk memperpanjang kontrak. Masa kerja kedua bintang tersebut akan habis pada 2022 mendatang.  

"Kami selalu mempersiapkan daftar prioritas (belanja pemain). Kadang-kadang hal luar biasa dapat terjadi tapi sejauh ini belum ada apa-apa," jelas Leonardo.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement