Rabu 11 Nov 2020 16:17 WIB

PSG Masih Nego Soal Kontrak Mbappe dan Neymar

Mbappe dan Neymar sedang dikait-kaitkan dengan sejumlah klub top Eropa

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Kylian Mbappe (Kiri) dan Neymar (Kanan) tengah menjalani latihan jelang laga PSG Vs Muenchen pada Final Liga Champions, Senin (24/8) dini hari.
Foto: EPA-EFE/Miguel A. Lopes
Kylian Mbappe (Kiri) dan Neymar (Kanan) tengah menjalani latihan jelang laga PSG Vs Muenchen pada Final Liga Champions, Senin (24/8) dini hari.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG) Leonardo mengonfirmasi bahwa pembicaraan perpanjangan kontrak baru Kylian Mbappe dan Neymar sedang berlangsung. Kontrak kedua pemain tersebut akan berakhir pada tahun 2022.

Mbappe dan Neymar sedang dikait-kaitkan dengan sejumlah klub top Eropa, Neymar pada musim panas ini santer akan kembali ke Barcelona namun pada akhirnya tak terjadi karena Blagrana dilanda krisis keuangan akibat Covid-19. Sedangkan Mbappe menjadi incaran utama Real Madrid pada 2021.

Dikutip dari Sportsmole, Rabu (11/11) Leonardo mengungkapkan negoisasi kontrak baru sedang berlangsung. Klub juga ingin mengikat Angel Di Maria dengan kontrak baru. Pemain Internasional Argentina itu akan berstatus bebas transfer pada musim panas mendatang.

"Kami telah memulai negosiasi dengan Neymar, Mbappe dan Di Maria untuk memperpanjang kontrak mereka,” ungkap Leonardo.

Finalis Liga Champions musim lalu mengalami merugian finansial tahun ini. Oleh karena itu, Leonardo mengatakan klub sedang dalam keadaan rumit. Tidak mudah memutuskan terkait kontrak tiga pemain bintangnya itu.

Neymar dan Mbappe kini sedang mengalami cedera sehingga absen beberapa pertandingan. Mbappe mencetak tujuh gol di Ligue 1 musim ini dari enam pertandingan.

Sedangkan Neymar mencetak dua gold an tiga assist. PSG kini memimpin klasemen sementara Ligue 1dengan nilai 24 poin. Mereka unggul lima poin dari tim peringkat kedua Lille.

Neymar, Mbappe dan Di Maria merupakan pemain penting di PSG dalam beberapa tahun terakhir. Selain mesin gol mereka juga menjadi pemain perusak pertahanan lawan. Sehingga akan sangat kehilangan jika diantara mereka ada yang hengkang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement