Rabu 11 Nov 2020 21:01 WIB

Diego Maradona Segera Pulang dari Rumah Sakit

Kondisi Diego Maradona dilaporkan berangsur membaik setelah jalani operasi otak.

Kondisi Diego Maradona dilaporkan berangsur membaik setelah jalani operasi otak (Foto: Diego Armando Maradona)
Foto: EPA-EFE/JUAN IGNACIO RONCORONI
Kondisi Diego Maradona dilaporkan berangsur membaik setelah jalani operasi otak (Foto: Diego Armando Maradona)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Diego Maradona dikabarkan segera ke luar dari rumah sakit. Kondisinya dilaporkan berangsur membaik sejak menjalani operasi otak pekan lalu.

Dokter Pribadinya Maradona, Leopoldo Luque, mengatakan, legenda sepak bola asal Argentina tersebut harus menjalani operasi sehari setelah dirawat di rumah sakit karena kekhawatiran akan anemia dan dehidrasi. Luque memberikan informasi terbaru tentang kondisi kesehatan juara dunia yang berusia 60 tahun itu, yang merupakan pelatih klub Argentina Gimnasia y Esgrima La Plata.

Baca Juga

"Diego memiliki gambaran klinis yang sangat bagus, sangat baik dalam hal operasi dan gambaran penarikan diri yang telah kami bicarakan," ujar Luque, seperti dilansir dari Goal, Rabu (11/11).

“Ini dihasilkan berkat dukungan para dokter dan rumah sakit, tetapi di atas semua itu dengan dukungan lingkungan, keluarga, dan perwakilan mereka. Pemulangan Diego sudah dekat, dia tidak akan pergi hari ini tetapi akan segera," tambahnya.

Maradona memenangkan Piala Dunia bersama Argentina pada 1986 dan membawa Napoli meraih dua gelar Serie A. Ia kini menangani klub Superliga Argentina Gimnasia sejak 2019.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement