Kamis 12 Nov 2020 19:19 WIB

Kiper Inggris Cerita Momen Joe Gomez Cedera

Harapannya, Gomez tak menderita cedera lutut seperti yang pernah didapatnya.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Joe Gomez
Foto: EPA-EFE/Jason Cairndruff
Joe Gomez

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Joe Gomez dikabarkan takut absen sampai akhir musim ini, setelah mengalami cedera saat latihan bersama tim nasional Inggris. Bahkan, cedera tersebut bisa membuatnya terancam gagal membela the Three Lions di Piala Eropa 2020, Juni tahun depan.

Bek Liverpool itu pun menjalani pemeriksaan dan hasilnya belum keluar. Sehingga sampai saat ini, belum tahu sampai kapan Gomez akan menepi dari lapangan. Harapannya, Gomez tak menderita cedera lutut seperti yang pernah didapatnya beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Kiper Inggris Nick Pope mengungkapkan momen saat Gomez mendapatkan cedera yersebut. Ia mengatakan, saat itu Gomez sedang melepaskan operan dan bergerak tanpa pengawalan. Namun entah kenapa, Gomez tiba-tiba terjatuh.

"Jelas itu cedera yang menyakitkan. Melihat Joe jatuh seperti itu dan melihat bagaimana cederanya, itu tak mudah untuk saya maupun pemain lain,'' kata Pope, dikutip dari Independent, Kamis (12/11).

Gomez menambah daftar panjang pemain skuat asuhan Juergen Klopp yang tumbang akibat cedera. Satu-satunya bek Liverpool yang tersisa adalah Andy Robertson. Virgil van Dijk sudah hampir dipastikan akan absen sampai akhir musim ini. 

Klopp kemungkinan akan mempromosikan pemain dari tim muda untuk tampil di skuat senior. Opsi lainnya adalah memainkan Jordan Henderson sebagai bek.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement