Jumat 13 Nov 2020 19:33 WIB

Bale Pelototi Laptop di Stadion Saat Wales Hadapi AS

Bale diduga menyaksikan turnamen gol Masters selagi rekan-rekannya bermain.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Gareth Bale
Foto: EPA-EFE/MICHAEL REGAN
Gareth Bale

REPUBLIKA.CO.ID, SWANSEA -- Gareth Bale kembali memunculkan kontroversi. Kali ini, pemain Tottenham Hotspur itu tertangkap kamera sedang memegang laptop, saat Wales melakoni laga persahabatan dengan Amerika Serikat. Ia diduga tengah menyaksikan turnamen golf Masters yang berlangsung bersamaan. Bale adalah penggemar berat golf.

Bale tak dimainkan oleh caretaker Wales, Rob Page, dalam laga di Stadion Liberty ini. Rob mengaku tak punya masalah dengan Bale ataupun apa yang dikerjakannya saat rekan-rekannya bertanding. Rob menegaskan, Bale sengaja diistiharatkan menjelang dua pertandingan terakhir Wales di UEFA Nations League.

Baca Juga

"Saya tidak tahu apa yang dilakukan pemain yang tidak ada di skuat. Tidak ada masalah sama sekali (dengan Bale)," kata Rob, dikutip dari Mirror, Jumat (13/11).

Bale, kata Rob, sempat berada di ruang ganti, sebelum menyemangati rekan-rekannya sebelum pertandingan. Rob, yang melakukan sembilan perubahan, menyatakan kalau tak dimainkannya Bale sebagai bagian dari rencana untuk laga akhir pekan ini.

"Jelas. Dia mungkin sudah sangat bugar. Dia bekerja sepanjang pekan dan kami akan diuntungkan dari itu," kata Rob yang menggantikan Ryan Giggs sementara waktu karena tengah menghadapi kasus hukum.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement