Sabtu 14 Nov 2020 19:29 WIB

Sancho Bantah Performanya Menurun Karena Rumor Transfer

Sancho menjadi target utama Manchester United selama penutupan musim.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Jadon Sancho
Foto: EPA-EFE/SASCHA STEINBACH
Jadon Sancho

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pemain sayap Inggris Jadon Sancho mengatakan performanya sedikit menurun musim ini, namun ia menepis anggapan bahwa itu karena spekulasi media tentang masa depannya.

Pemain Borussia Dortmund itu menjadi target utama Manchester United selama penutupan musim.

Sejak rumor transfernya bergulir, pemain berusia 20 tahun itu belum mencetak gol untuk Dortmund dalam enam pertandingan liga musim ini, di mana ia mencetak 17 gol di musim sebelumnya.

"Tidak, saya rasa tidak. Saya merasa setiap pemain memiliki sedikit penurunan dalam karir mereka dan saya akan mengalaminya saat ini," kata Sancho ketika ditanya apakah spekulasi itu mempengaruhi performanya, dikutip dari iAfrica, Sabtu (14/11).

Sancho baru-baru ini menyumbangkan gol dalam kemenangan Inggris 3-0 atas Irlandia dalam laga persahabatan pada Jumat (13/11). Ia mangaku sangat yakin akan mencapai kecepatan tertinggi untuk klub dan negara.

Menurutnya ini hanya soal waktu untuk bisa bangkit kembali. Ia bersyukur berada di bawah penanganan manajer yang mempercayainya dan memilihnya menjadi starter.

"Saya berharap banyak dari diri saya sendiri. Ketika saya bermain, saya selalu berusaha membantu dan mencetak gol serta membantu tim. Beberapa pertandingan lalu, saya tidak mencetak gol atau membantu tapi saya tahu saya punya peluang," ujarnya.

Inggris selanjutnya akan melawan Belgia dalam UEFA Nations League A Grup 2 di King Power Stadion pada Senin (16/11). Tiga hari kemudian mereka akan melakoni laga kandang melawan Islandia.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement