Senin 16 Nov 2020 19:05 WIB

Pemain Milan Ini Pernah Dilirik Lecce

Kemudian Milan tiba dan saya senang Jens Petter memanfaatkan kesempatan penting itu

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
Winger AC Milan Jens Petter Hauge merayakan golnya ke gawang Celtic di Liga Europa. MIlan mengalahkan Celtic 3-1.
Foto: EPA-EFE/Mark Runnacles
Winger AC Milan Jens Petter Hauge merayakan golnya ke gawang Celtic di Liga Europa. MIlan mengalahkan Celtic 3-1.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Klub seri B Italia Lecce  pernah menawar pemain Bodø / Glimt Jens Petter Hauge sebesar 2 Juta Euro atau sekitar Rp 33 miliar pada bulan Agustus lalu. Sebelum pemain tersebut pindah ke AC Milan. Hal ini diungkapkan Direktur Lecce Pantaleo Corvino.

 

Pemain sayap Norwegia itu tampil mengesankan dengan satu gol dan assist ketika Milan mengalahkan Bodø / Glimt 3-2 di babak kualifikasi kedua untuk Liga Europa dan pindah ke Rossoneri satu pekan kemudian.

Namun direktur Giallorossi Corvino mengatakan pembicaraan tentang kepindahan ke Via del Mare sedang 'berjalan lancar'.

“Saya telah mengikuti turnamen Skandinavia untuk beberapa waktu, untuk mencari peluang murah di apa yang disebut Liga alternatif,” katanya kepada La Gazzetta dello Sport.

“Saya telah berkali-kali di Opera of Hauge di Bodø dan saya terpesona oleh karakteristiknya." Jelasnya dilansir dari laman Football Italia, Senin (16/11).

“Pada tahap itu, saya mencari pemain sayap berkualitas untuk 4-3-3, sehingga saya menawarkan 2 juta Euro kepada klub Norwegia melalui agennya Atta.

“Dialog berjalan lancar. Kemudian Milan tiba dan saya senang Jens Petter memanfaatkan kesempatan penting untuk kariernya,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement