Senin 16 Nov 2020 19:15 WIB

Manchester City Ingin Kembalikan Douglas Luiz

Luis bergabung dengan Villa seharga 15 juta Poundsterling.

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
 Kevin De Bruyne (kiri) dibayangi Douglas Luiz  pada laga final Piala Liga Primer antara Aston Villa dan Manchester City di Wembley stadium, London, Ahad (1/3) dini hari.
Foto: Ian Walton/AP
Kevin De Bruyne (kiri) dibayangi Douglas Luiz pada laga final Piala Liga Primer antara Aston Villa dan Manchester City di Wembley stadium, London, Ahad (1/3) dini hari.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City sedang mempertimbangkan untuk membawa Douglas Luiz kembali ke Etihad Stadium karena Pep Guardiola ingin memperkuat skuadnya untuk merebut kembali gelar Liga Inggris.

Mengutip laporan Daily Star, pemain berusia 22 tahun itu dijual ke Aston Villa pada 2019 dan sangat mengesankan di Midlands sehingga dapat memicu klausul pembelian kembali saat jendela transfer musim dingin dibuka.

Luis bergabung dengan Villa seharga 15 juta Poundsterling. Setelah lebih dari setahun Dia telah membuat 50 penampilan di semua kompetisi, mencetak tiga gol dengan empat assist.

Pemain internasional Brasil ini telah mencatatkan delapan penampilan secara keseluruhan pada musim ini.

The Daily Star mengatakan klausul pembelian kembali bernilai 25 juta poundsterling. Pemain Brasil itu dipanggil ke tim nasional karena penampilannya di klub, jadi mungkin langkah cerdas untuk mengembalikan sekarang. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement