Rabu 18 Nov 2020 16:55 WIB

Jelang Lawan Atletico Madrid, Bek Barcelona Cedera

Blaugrana mengonfirmasi kondisi cedera Ronald Araujo dalam sebuah pernyataan.

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
Ronald Araujo dan ansu fati
Foto: barcauniversal
Ronald Araujo dan ansu fati

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN — Jelang laga melawan Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga akhir pekan ini, bek tengah Barcelona Ronald Araujo dikabarkan mengalami cedera dan tidak akan dimasukkan dalam daftar pemain.

Blaugrana mengonfirmasi kondisi cedera pemainnya dalam sebuah pernyataan. Araujo dikabarkan mengalami cedera hamstring sejak bulan lalu setelah kemenangan di pentas Liga Champions melawan Juventus.

Pemain Uruguay itu menggantikan Gerard Pique yang cedera untuk pertandingan di Turin sementara Samuel Umtiti juga tidak tersedia karena cedera.

Diario AS menguraikan bagaimana sang pemain masih berlatih sendiri dan belum siap kembali untuk dipanggil ke skuad tim utama.

Araujo telah menyerahkan kaus nomor empat di Blaugrana - dikosongkan oleh Ivan Rakitic setelah ia pergi ke Sevilla musim ini - dan sekarang terdaftar sebagai anggota skuad tim utama di klub dan bukan di tim B.

Hal itu menetapkan klausul dalam kontraknya yang menggandakan klausul rilis yang ada, seperti kasus serupa dengan klausul rilis meroket dari bintang remaja Ansu Fati setelah promosinya ke tim utama untuk musim ini.

Araujo, 21 tahun, pindah ke Camp Nou pada musim panas 2017 dari Boston River, yang berbasis di ibu kota Uruguay, Montevideo, dengan bayaran 1,7 juta Euro dan telah membuat delapan penampilan La Liga untuk klub tersebut. Kontrak bek saat ini di klub berlangsung hingga musim panas 2023.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement