Kamis 19 Nov 2020 16:45 WIB

Lawan Leicester, Michael Owen Jagokan Liverpool Menang

Saat ini The Foxes berada di puncak klasemen menjelang perjalanan ke Anfield

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
Michael Owen
Foto: dailymail.co.uk
Michael Owen

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL — Meskipun Leicester City saat ini memuncaki klasemen Liga Primer Inggris namun Michael Owen tetap menjagokan mantan timnya Liverpool kala keduanya bentrok Senin mendatang.

Saat ini The Foxes berada di puncak klasemen menjelang perjalanan ke Anfield, unggul satu poin dan dua tempat di atas juara Liga Inggris yang telah dilanda cedera menjelang pertandingan.

The Reds akan bermain tanpa Mo Salah, Virgil van Dijk dan Joe Gomez sementara Jordan Henderson dan Thiago diragukan tampil.

Meski begitu, Owen masih mendukung mantan klubnya untuk mengalahkan mantan bos Anfield Brendan Rodgers.

“Seperti yang kita semua tahu, Liverpool datang dengan beberapa pemain kunci yang hilang,” kata Owen BetVictor, dikutip dari Tribal Football.

“Satu hal positif besar yang didapat dari ini adalah kemunculan Diogo Jota. Dia berada dalam performa yang luar biasa dan akan memiliki platform untuk memainkan peran besar di sini lagi. The Reds sedikit lemah di lini tengah tetapi Jurgen Klopp masih memiliki opsi, jadi tim harus cukup kuat,” ujarnya.

“Adapun Leicester, mereka memiliki tim yang bagus dengan ancaman utama mereka pada serangan balik." Lanjutnya.

“Itu akan menjadi hal yang paling diperhatikan Liverpool, tapi Leicester memiliki cedera sendiri. Saya mengharapkan pertandingan terbuka, dan saya pikir Liverpool akan menang dengan kedua tim mencetak gol,” katanya.

Owen memprediksi dalam laga akhir pekan nanti untuk kemenangan Liverpool dengan skor 3-1.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement